The Forgotten One (Part 7A Half)

Title : The Forgotten One (Part 7A Half)

Author : Catharina Griselda

Facebook / Twitter : Catharina Griselda / @almighty_rina

Genre : AU, romance, marriage life, sad

Rating : PG-13

Main Cast : Kim Jeon Myeon (Suho EXO-K), Hwang Seul Mi (OC), No Min Woo (ex – TRAX)

Support Cast : Choi Seung Hyun (T.O.P BigBang), Wu Yi Fan (Kris), Xi Lu Han (Luhan EXO-M), Kim Jong In (Kai EXO-K), Park Chan Yeol (Chanyeol EXO-K), Byun Baek Hyun (Baekhyun EXO-K), Oh Se Hun (Sehun EXO-K), Jo Young Min (Youngmin Boyfriend) & Jo Kwang Min (Kwangmin Boyfriend)

Note : Cerita pertamaku tentang marriage life, jadi maaf kalau ada sesuatu di dalam ceritanya yang tidak berkenan. Author juga akan memastikan bahwa akhir dari fanfic ini happy ending karena mengingat teman author yang selalu protes mengenai fanfic author yang lain yang katanya sad ending.

Jika ada keluhan atau apapun, kontak author via Twitter (@almighty_rina) atau Facebook (Catharina Griselda).

Fanfic ini juga akan dipost di wp pribadiku https://kloversfamilies.wordpress.com

Jangan jadi silent readers ya!!!

Semalam, Jeon Myeon sama sekali tidak bisa tertidur, karena pertengkarannya dengan Seul Mi. Ya… Seul Mi yang tidak pulang, yang memicu kecemasan berlebih Jeon Myeon.

Hari ini, sekolah libur dan pagi-pagi sekali, Jeon Myeon mendengar suara ribut-ribut dari luar kamarnya. Mau tidak mau, Jeon Myeon terpaksa bangun dan memeriksa ke luar kamar.

Dan ternyata, keributan itu berasal dari arah dapur dan disebabkan oleh Seul Mi. Jeon Myeon tidak bisa mempercayai penglihatannya akan Seul Mi yang seakan nyata berada di dalam dapurnya, sedang memasak sesuatu.

“Seul Mi?” Sontak, Seul Mi langsung berbalik, melihat Jeon Myeon dengan tatapan bingung. Ia sedang mengaduk supnya di dalam panci, dengan tenang, sebelum adanya Jeon Myeon.

“Tidak perlu kaget, kemarin kita bertengkar…. menurut rekaman.” Seul Mi menunjukkan balpointnya ke arah Jeon Myeon. “Tetapi tidak tau alasannya kenapa, mungkin kau harus mulai menjelaskannya nanti.” Lalu Seul Mi kembali memunggungi Jeon Myeon, sibuk dengan supnya.

Bingung… tetapi Jeon Myeon memberanikan diri untuk mendekati Seul Mi, berdiri di sampingnya. Jeon Myeon hanya terdiam di sana, memandangi wajah Seul Mi dari samping.

Ditampar, ciuman tidak sengaja, dan semua yang terjadi kemarin adalah kenangan buruk bagi Seul Mi, batin Jeon Myeon. Sejauh apapun ia berusaha dan sebaik apapun dirinya, ia hanya akan dilupakan.

Tetapi, setidaknya karena lupa, yang membuat Seul Mi kembali ke sisinya. Mungkin, Jeon Myeon pada akhirnya hanya akan dilupakan suatu hari nanti. Benar-benar dilupakan.

“Apa yang membawamu kemari pagi-pagi? Apa merindukan suamimu ini?” goda Jeon Myeon. Seul Mi langsung berhenti mengaduk sup yang sedang dimasaknya, mendengarnya.

Memberikan tatapan sesinis mungkin, Seul Mi berkata,” Dalam mimpimu, Tuan Kim. Jangan berpikir macam-macam, karena bekal makan siang kemarin!”

Bekal makan siang! Seul Mi bisa mengingatnya, berarti hal itu bukanlah kenangan buruk. Jeon Myeon jadi tersenyum sendiri, memikirkannya.

“Eomma bilang kau ada rapat hari ini… dan kewajibanku adalah menemanimu ke sana.” Seul Mi mematikan kompor dan segera membawa panci berisi sup yang dibuatnya, ke ruang makan. Seperti seekor anak ayam, Jeon Myeon mengikuti Seul Mi.

Seul Mi baru saja mulai membagikan sup buatannya, ketika tiba-tiba Jeon Myeon mulai bertanya. “Rapat? Kau yakin mau ikut? Bukannya…” Jeon Myeon berhenti berbicara saat tiba-tiba Seul Mi membekap mulutnya, dengna tangannya sendiri.

“Aku hanya menjalankan kewajiban dari pernikahan kita.. hanya itu.” Seul Mi tersenyum kecil. “Sekarang mulailah makan… itu sup kepiting, kesukaanmu.”

Kesukaan? Jeon Myeon jadi bingung sendiri. Terakhir kali ia mengatakan makanan kesukaannya adalah saat usianya 7 tahun…. Mungkinkah benar bahwa Seul Mi mulai mengingat semuanya perlahan-lahan?

_The Forgotten One_

“Hyung, rapat para pemegang saham hari ini… apakah kita akan hadir?” Bukannya menjawab, hyungnya malah jadi menatap sinis, karena pertanyaan itu.

“Tidak… karena mungkin nanti aku akan bertemu dengannya.”

“Memangnya.. kenapa kalau kita bertemu dengannya?”

Akhirnya, sang Hyung menampakkan dirinya, keluar dari garasi gelap yang daritadi didiaminya. Pak No, sang Hyung.

“Jika kita muncul.. maka permainan tidak akan asyik lagi.”

“Tapi, Hyung…”

“Young Min!” bentak Pak No.

To Be Continued

Sama seperti part 6, part 7, dan part 8 pun akan diprotect

Bukan karena ada konten tidak mengenakkan, author protect karena ingin tau berapa banyak sih yang nungguin cerita ini

Jika kalian ingin pass nya, bisa langsung follow @almighty_rina dan mention alamat email kalian ke sana

Gomawo

4 thoughts on “The Forgotten One (Part 7A Half)

  1. Akhirnya di publish jg,pi kpendekan nih,hehehe.
    Seneng deh seul mi udah mulai ingat ke junmyeong,semoga pertanda baik.
    Pnasaran,sebenernya ada apa sma pak no,kyaknya misterius gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s