Obsessed (Prolog)

Title : Obsessed (Prolog)

Author : Catharina Griselda

Facebook / Twitter : Catharina Griselda / @almighty_rina

Genre : AU, romance, sad, angst

Rating : universal

Length : Chaptered

Main Cast : Oh Se Hun (Sehun EXO-K), Park Ha Neul (OC), Jung Yun Ho (Yunho TVXQ)

Support Cast : Park Chan Yeol (Chanyeol EXO-K), Byun Baek Hyun (Baekhyun EXO-K)

Disclaimer : Ff ini murni hasil kerja keras saya, jadi tolong hargai dan jangan copas!!!

Note : Maaf kalau ada sesuatu di dalam ceritanya yang tidak berkenan. Jika ada keluhan atau apapun, kontak author via Twitter (@almighty_rina) atau Facebook (Catharina Griselda).

Jika kalian menemukan sedikit kejanggalan pada part ini, harap jangan banyak bertanya dulu karena nanti akan dijelaskan seiring berjalannya fanfic ini. Maaf kalau agak bosan ya!!!

Fanfic ini juga akan dipost di wp pribadiku https://kloversfamilies.wordpress.com

Jangan jadi silent readers ya!!!

 

“Hyung, siapa gadis itu?”

Chan Yeol terpaksa mengalihkan perhatiannya dari ponselnya dan menengok ke arah seorang gadis yang ditunjuk oleh Se Hun.

Gadis yang terlihat paling bersinar di antara pebalet lainnya di atas panggung. Gadis yang mengenakan gaun biru muda selutut juga hiasan rambut dari bulu merak. Gadis yang mendapatkan bagian solo terbanyak di antara yang lain.

Sudah 45 menit pertunjukkan balet “Swan Lake” itu berlangsung dan Se Hun baru merasa penasaran sekarang. Mereka memang sengaja duduk di deretan teratas yang paling jauh dari panggung, karena keduanya sama-sama merasa konyol berada di sana. Tetapi Chan Yeol punya alasan tersendiri menghadiri pertunjukkan itu.

“Oh… dia, itu dongsaengku. Namanya Park Ha Neul.” Lalu Chan Yeol kembali memperhatikan layar ponselnya. Daritadi ia sedang bermain “tetris”, seperti anak kecil saja.

“Park Ha Neul, nama yang cantik.” Gumam Se Hun tetapi Chan Yeol sama sekali tidak mendengarnya.

Hingga pertunjukkan berakhir, Se Hun tak sedikitpun mengalihkan perhatiannya dari Ha Neul. Se Hun merasa perlu mengenal gadis itu lebih dekat. Gadis yang sudah berhasil mencairkan hatinya.

Ketika pertunjukkan sudah berakhir dan semua penonton sudah pulang, Chan Yeol dan Se Hun tak sedikitpun beranjak dari tempat mereka duduk. Chan Yeol meminta Se Hun untuk menunggu karena ia berjanji kepada Ha Neul akan mengantarnya pulang.

Sebuah kesempatan emas untuk berkenalan, batin Se Hun.

Setelah 30 menit berlalu, akhirnya Ha Neul mendatangi Chan Yeol dan Se Hun. Pakaiannya sudah diganti menjadi pakaian casual juga jaket hitam kepunyaan Chan Yeol yang membungkus tubuh mungilnya.

“Oraeboni…” panggil Ha Neul yang berhasil mengagetkan Chan Yeol yang selalu sibuk sendiri. Ha Neul tidak menyadari keberadaan Se Hun di sana.

“Neulie… ayo kita pulang,” ucap Chan Yeol sambil bangkit berdiri bersamaan dengan Se Hun. Ha Neul baru menyadari ada orang lain di sana dan langsung melihatnya dengan tatapan kurang suka.

Chan Yeol mengerti arti tatapn itu. Ia harus segera meluruskan semua masalah sebelum dongsaengnya mulai histers.

“Neulie, ini Oh Se Hun, teman yang sering kubicarkan bersama Baek Hyun.” Se Hun tersenyum malu ke arah Ha Neul.

“Oh… aku Park Ha Neul. Senang bertemu dengan Anda,” ucap Ha Neul sambil membungkukkan tubuhnya kepada Se Hun.

 

_Obsessed_

 

Chan Yeol meminta Se Hun untuk pulang lebih dulu setelah mereka sampai di depan apartemen Ha Neul, karena malam ini Chan Yeol akan menginap di sana.

Setelah memastikan Se Hun sudah pergi dan Ha Neul sudah mengenakan piyamanya, mereka memutuskan untuk mengobrol di kamar Ha Neul. Kamar satu-satunya yang berada di apartemen kecil pemberian oraeboninya.

“Pemuda itu terlihat tampan juga dingin,” ucap Ha Neul sambil duduk bersila di atas ranjangnya sementara Chan Yeol berbaring di atas karpet di samping ranjang dongsaengnya, layaknya mayat yang memejamkan kedua matanya.

“Kau menyukainya, Neulie?” tanya chan Yeol, iseng. Sebenarnya hatinya memohon agar Ha Neul menjawab tidak.

“Suka? Mungkin belum… aku hanya merasa tertarik dengan kebisuan juga rasa canggungnya. Ia seperti tidak percaya diri untuk sekadar melihat kedua mataku secara langsung.”

Chan Yeol memutuskan untuk ikut naik ke atas ranjang setelah mendengar penjelasan dongsaengnya. Digenggamnya erat kedua tangan dongsaengnya.

“Jangan pernah menyukainya, Neulie. Se Hun bukanlah orang baik seperti Baek Hyun. Ia hanya akan membuatmu terluka.”

“Tapi kenapa, Oraeboni?” Pertanyaan Ha Neul malah terdengar menuntut.

“Pokoknya jangan… Oh Se Hun itu berbahaya dan aku juga Baek Hun tidak mau kau sampai terluka.” Chan Yeol berhenti sejenak, memikirkan sesuatu yang tidak jadi diucapkannya. “ Tidurlah… besok kita sarapan bersama lalu aku akan pergi bekerja.”

Sayangnya,peringatan itu tidak pernah dihiraukan Ha Neul. Gadis itu mementingkan egonya dan malah ingin mengenal Se Hun lebih dekat. Seorang Oh Se Hun, pemuda pertama yang menarik perhatiannya.

 

_Obsessed_

 

Sudah 2 tahun berlalu dan 1.5 tahun Ha Neul gunakan untuk menjalin hubungan rahasia dengan Se Hun. Baik Chan Yeol maupun Baek Hyun sama sekali tidak tau bahwa mereka masih saling mengenal setelah pertunjukkan itu. Membuat mereka berdua merasa tenang dan melonggarkan pengawasan kepada Ha Neul yang telah memiliki tempat kursus balet sendiri. Tentunya itu semua berkat Se Hun dan Chan Yeol sama sekali tidak menyadarinya.

Tinggal seminggu lagi menuju perayaan 2 tahun hubungan Se Hun dan Ha Neul tetapi Ha Neul malah menjadi sulit untuk dihubungi. Begitu juga dengan Chan Yeol yang sudah tidak pernah ditemuinya lagi, yang menurut appanya sudah berhenti bekerja.

Merasa aneh, Se Hun mengambil inisiatif untuk menemui Ha Neul di apartemennya. Perabotan-perabotan Ha Neul sedang dipindahkan ke atas truk saat Se Hun tiba di sana. Ha Neul sendiri tidak terlihat dan hanya ada Baek Hyun yang terlihat mengawasi para pekerja pemindah barang.

Se Hun mengabil inisiatif untuk bertanya kepada Baek Hyun yang malah berbuah sebuah tinjuan telak di pipi sebelah kanannya.

“Dasar monster! Seharusnya aku menjaga Ha Neul lebih ketat,” ucap Baek Hun sebelum meninggalkan Se Hun yang terbaring di atas aspal karena tinjuan yang diberikan Baek Hyun sebelumnya.

Tidak mau ditinggalkan Baek Hyun tanpa jawaban, Se Hun segera berdiri dan mengejarnya yang lagi-lagi berbuah tinjuan lain di wajah Se Hun. Tetapi kali ini Se Hun tidak terjatuh dan justru memegangi tangan Baek Hyun dengan erat untuk menahan kepergiannya dan setidaknya mengetahui keberadaan Ha Neul saat ini.

“ Kau tau… ini semua sudah berakhir Oh Se Hun.” Baek Hun melepaskan tangannya dari cengkraman Se Hun lalu memasukkan sesuatu ke dalam saku kemeja Se Hun. “Jauhi Ha Neul, mulai hari ini dan seterusnya.” Lalu Baek Hyun pergi bersama mobil sedannya, mengekor di belakang truk pengangkut barang.

Se Hun masih memperhatikan mobil Baek Hun yang semakin menjauh ketika ia merogoh sakunya, mencaritahu apa yang dimasukkan Baek Hyun ke sana.

Ternyata cincin. Cincin di mana namanya terukir di dalamnya. Cincin kepunyaan Ha Neul yang sangat dikenalinya. Cincin itu kembali utnuk mengakhiri hubungan mereka, sama seperti janji yang mereka buat.

Se Hun meremas cincin yang berada di genggamannya. Tidak… hubungan mereka tidak akan pernah berakhir. Ini semua justru baru dimulai.

 

To Be Continued

Jangan lupa komen ya!!!

 

4 thoughts on “Obsessed (Prolog)

  1. Penasaran sm haneul kmn? Kenapa sehun n baekhyun marah bgt ya sm hubungan adknya.. Fighting thor.. Ditunggu next partnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s