Getting Married Because of Debt-Teaser 1

Sangat mendung, pagi ini langit seakan menyapa dengan kesedihan. Mungkin langit pun merasakan apa yang dirasakan oleh si sulung yang kondisinya sedang sangat kacau, saat ini.

Bagaimana tidak? Ayahnya baru saja meninggal karena serangan jantung sementara Ibu tirinya, ingin menguasai seluruh harta keluarganya. Adik perempuannya baru kelas XII SMA, sangat manja. Sementara kedua Adik laki-laki kembarnya, terpaut usia 2 tahun dengannya tapi lebih senang bermain daripada cepat-cepat menyelesaikan skripsi mereka. Kacau, semuanya benar-benar kacau.

Pengacara keluarga sudah memberitahunya bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan warisan ayahnya adalah jika ia menikah dan memiliki seorang putra. Alasan tidak masuk akal itu tertulis jelas di surat wasiat dan tak terbantahkan. Untuk saat ini, seluruh hartanya kecuali harta pribadinya dan seluruh adiknya, dimiliki oleh sang Ibu tiri.

Kesialan seakan makin bertambah ketika si sulung tidak bisa merasakan yang namanya cinta. Hanya sebuah trauma kecil dan ia merasa dirinya benar-benar dikhianati sepanjang hidupnya.

Siangnya, sekretaris pribadinya menemuinya dan memberikan solusi yang benar-benar paling masuk akal. Menikah karena sebuah keharusan, seakan dirinya nantinya akan menjadi pemilik dari si istri. Dengan pernikahan yang didasari oleh sebuah keharusan, maka ia tidak akan merasakan traumanya, tidak perlu jatuh cinta, dan terlebih bisa melakukan apa saja yang ia mau. Saat ini, yang terpenting adalah mencari gadis yang tepat. Seorang gadis yang memiliki hutang besar kepada keluarganya.

“Sekretaris Park, carikan gadis yang tepat.”

 To Be Continued

One thought on “Getting Married Because of Debt-Teaser 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s