Please,I Still Love You (Prolog)

Please,I Still Love You ( Prolog )

Nama : Catharina Griselda

Judul Cerita : Please,I Still Love You

Main Cast : Mizuki Hasegawa (Fic)

                    Lee Joon Gi

                    Choi Siwon (Super Junior)

Suport Cast : Jung Yuri

                      Lee Taemin (SHINee)

Genre : Teen

Rating : Romance,Sad

Length : Chapter

Note : Ini ff pertamaku yang chapter.Maaf klo ada salah ketik alias typo ya!!!!Kalau ada keluhan,langsung aja ngeluh di Twitter ku ya,namanya @almighty_rina.Part yang mengandung kekerasan,tdk akan dipublish di sini,tapi dipublish di blog resmi aku yaitu https://kloversfamilies.wordpress.com

Gomawo!!!!!

Choi Siwon’s Pov

Hari ini adalah hari kelulusanku dari Hyun Dae High School.Mizuki,yeojachinguku,hari ini juga lulus bersamaan denganku.Juara umum pertama diraih olehku sementara di posisi kedua tak lain dan tak bukan adalah yeojachinguku.

Dari atas podium,dapat kulihat betapa bangganya Abeoji dan Eomeoni.Eomeoni bahkan menitikkan air matanya untukku.Lebih membahagiakan daripada piala dan mendali yang kudapatkan.

Tapi hari ini ada lagi hal lainnya yang membuatku lebih senang.Menurutku hari ini adalah hari yang tepat untuk memperkenalkan Mizuki kepada Abeoji dan Eomeoni.Semoga mereka dapat menerima kehadiran Mizuki dengan baik.

Author’s Pov

“Mizuki!”panggil Siwon kepada yeojachingunya yang sedang sibuk mengobrol dengan para guru.

Mizuki menengok ke arah Siwon sambil tersenyum kecil.Wajah cantik naturalnya yang hanya dipoles sedikit,hari ini terlihat lebih cantik dari biasanya.Mungkin karena rambut hitam sebahu yang biasa digerainya hari ini digulung ke atas dengan hairpin berujung kepala naga berwarna keemasan.Sangat cantik.

Mizuki permisi kepada para gurunya lalu sedikit berlari menghampiri namjachingunya.Siwon langsung memberikan tangannya untuk digenggam Mizuki,seperti yang biasa dilakukan mereka selama 4 tahun belakangan.

“Ada apa?”tanya Mizuki sambil bergelayut manja di lengan namjachingunya yang atletis.

“Ya,kau ini!Benar-benar tidak peka ya.”Siwon mencubit gemas pipi Mizuki.”Aigoo….!Benar-benar tidak peka.”

Mereka berjalan bergandengan,menghampiri kedua orang tua Siwon yang dari kejauhan terlihat sedang mengobrol dengan orang tua siswa lainnya yang hadir.Tanpa sungkan-sungkan,Siwon segera berdiri di sebelah Eomeoninya sambil memasang senyum termanisnya kepada orang tua siswa yang sedang mengobrol dengan kedua orang tuanya.

“Won-ah,apa yang kau lakukan di sini?”tanya Eomeoni,yang sepertinya bosan dengan basa-basi yang sedang dijalaninya.Abeoji juga menghentikan omongannya dan menatap heran kepada Mizuki yang berdiri sambil malu-malu di belakang putranya.Orang tua siswa yang lain memutuskan untuk pergi.

“Siapa gadis di belakangmu,Won-ah?Bukankah dia gadis yang juara umum kedua?”tanya Abeoji.Wajahnya terlihat kurang suka melihat Mizuki.

“Ya…..tidakkah dia sangat pintar?”Siwon menarik pelan pinggang Mizuki untuk mensejajarkan posisinya.”Dia yeojachinguku,namanya Mizuki Hasegawa.”

Mizuki membungkuk dalam,memberi hormat kepada kedua orang tua Siwon.Tapi Abeoji malah memberikan wajah sinis sementara Eomeoni menatap bingung.

“Orang Jepang?”tanya Abeoji dengan sinisnya begitu tubuh Mizuki tegak kembali.

“Ya,saya asli orang Jepang.”jawab Mizuki dengan polosnya.Sama sekali tidak menyadari perubahan di wajah kedua orang tua namjachingunya.Sementara Siwon menyadari hal itu tapi hanya bisa memasang wajah semanis mungkin kepada kedua orang tuanya.

“Ajussi tidak akan berbasa-basi lagi.Ajussi akan mengatakan 1 hal saja kepadamu,nona Hasegawa.”Eomeoni langsung mencengkram erat lengan suaminya.Bermaksud untuk menghentikan ucapan berikutnya yang dijamin akan melukai hati Mizuki.Tapi sifat Abeoji yang keras,membuat beliau sama sekali tidak berniat menghentikan atau menghaluskan ucapan yang akan dilontarkannya.

“Ajussi ingin mulai hari ini,nona Hasegawa menghentikan hubungan dengan putraku.Jujur saja,Ajussi sangat tidak suka dengan orang Jepang.Luka akibat penjajahan mereka membuat Ajussi tidak membolehkan hubungan kalian,jadi tolong mengertilah.”Lalu Abeoji menatap ke arah putranya.Siwon membalas tatapan Abeojinya dengan tatapan penuh kemarahan.

“Tentu saya mengerti.Hubungan ini terjadi hanya karena saya terlalu naif.Itu saja……Kalau begitu saya permisi.”

Mizuki membungkuk dalam sekali lagi dan segera pergi meninggalkan keluarga namjachingunya.Hatinya benar-benar teriris sekarang dan air matanya benar-benar siap untuk turun.

Choi Siwon’s Pov

“Chagi!”teriakku,berusaha menghentikan Mizuki yang berjalan dengan cepat ke arah taman belakang sekolah.Tapi ia sama sekali tidak berhenti dan malah mempercepat langkahnya.Aku benar-benar harus mengejarnya.

“Kau tidak boleh pergi,anak muda!Kita harus bicara!”Abeoji menarik tanganku tetapi kutepis dengan kasar.Aku benar-benar kecewa dengan pemikiran Abeoji yang terlalu kolot.

“Kita akan bicara,tapi nanti.”ucapku sebelum pergi.

Aku berlari menyusul Mizuki yang terus berjalan melewati taman belakang sekolah.Sepertinya Mizuki akan pergi ke parkiran belakang.

“Mizuki,tunggu!”cegahku,tapi Mizuki terus mempercepat langkahnya,bahkan berlari.Berlari di parkiran belakang yang dipenuhi beragam mobil dengan high heelsnya yang sangat tinggi.

Mizuki baru berhenti di saat dia terjatuh karena sepatunya.Aku segera menghampirinya,hendak membantunya untuk berdiri.Tapi dengan cepatnya ia menepis tanganku dan berusaha bangkit berdiri sendiri,meski sulit.

“Biar aku membantumu.”Sekali lagi kupegang bahunya,membantunya berdiri tetapi sekali lagi ia menolaknya.

Tiba-tiba ia mulai menangis sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangannya yang mungil.Tubuhnya bergetar hebat dan aku hanya bisa berdiri tak jauh darinya dengan perasaan bersalah.

“Aku…..aku…..menyesal karena kenaifanku…..aku sungguh menyesal.”gumam Mizuki di sela-sela tangisannya.Aku berjongkok di hadapannya sambil menopangkan tanganku di bahunya.Ingin sedikit memberikan semangat padanya.

“Aku…..menyesal dilahirkan sebagai orang Jepang……Semua orang jahat padaku……karena aku orang Jepang.”

“Tidak…..jangan dengarkan kata Abeojiku,kita saling memiliki.Hanya itu yang kau perlukan.”jawabku dengan sangat percaya dirinya.

Mendengar itu,tiba-tiba Mizuki tidak lagi menutupi wajahnya dan menegakkan kepalanya.Menatap tajam ke arahku seakan aku telah berbuat salah kepadanya.

“Tidak….kita tidak pernah saling memiliki.”Mizuki melepaskan tanganku yang memegangi bahunya.Memaksa tubuhnya untuk berdiri meski rasanya sakit.”Aku muak dijadikan sampah karena aku orang Jepang,sama seperti orang di sekolah dan keluargamu.”

Mizuki akhirnya dapat berdiri.Ia menjadi lebih pendek dengan bertelanjang kaki seperti saat ini.

“Aku muak dengan permainanmu,Tuan Choi Siwon!”teriak Mizuki kepadaku.Teriakannya benar-benar diisi dengan kemarahan.Baru kali ini ia marah kepadaku.

Aku cepat-cepat berdiri,berniat menghadapinya.Tapi begitu aku berdiri,sekali lagi Mizuki sudah melarikan diri.Dengan cepat ia masuk ke dalam mobil sedan merah yang berada tak jauh dari tempat kami bertengkar.Dan secepat kilat pula mobil itu pergi.

Mizuki hanya meninggalkan sepasang sepatu high heels warna hijau lime yang kuberikan kepadanya.Hijau lime,warna kesukaannya.Entah apakah aku bisa bertemu dengannya lagi atau tidak.Ia seperti marah sekali.

Mizuki’s Pov

Aku tidak menangis lagi di dalam mobil yang akan membawaku pulang ke rumah.Aku merasa lebih ingin marah daripada menangis saat ini.

Aku benar-benar marah dengan mereka semua.Mereka yang menghina dan menyiksaku di sekolah.Terutama si pemberi harapan palsu,Choi Siwon!

To Be Continued

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s